Saturday, November 10, 2012

Artca : untuk sekarang dan selamanya :)


selalu ada cerita seru dan menyenangkan setiap kali liburan bareng kalian, yang buat saya tertawa, yang buat saya terharu, yang buat saya semakin tak mau lepas dari kalian, yang buat saya semakin beruntung bisa memiliki kalian

karena

saat kaki berat melangkah naik, kalian selalu siap mengulurkan tangan dan menarik saya ke atas
saat berpikir untuk menyerah, kalian selalu punya cara sendiri untuk membuat saya terus berusaha

saat dingin datang, kalian tawarkan segala "mesin penghangat tubuh" mulai dari sarung sampai sleepingbag
saat gaya tidur saya yang ekstrim ini membuat selimut yang saya pakai awut awutan, kalian merapatkan kembali

saat yang ada cuma semangkok sop makaroni untuk kita, kalian selalu punya cara berbagi yang unik dan lucu
saat saya tertatih tatih turun, kalian bersedia menuntun dan menunggu
tanpa sindiran, tanpa komplain

untung saya bersama kalian, bukan orang lain
untungnya kalian ARTCA, bukan orang lain
^^

untuk artca, saya sayang kalian
semoga kalian gak bosen mendengarnya
hehe

base camp gn slamet
bambangan
18092010

notes itu saya buat dua tahun lalu
sekarang 2012 dan saya baru aja turun dari liburan di Gunung Sumbing sama artca.. ternyata perasaannya masih sama, bahkan lebih keren dari sebelumnya.. :)

artca : untuk sekarang dan selamanya 

besok kemana lagi yaaa??
*lirik dedi


1 comment: