Thursday, October 10, 2013

Soulmate :)

Pernah gak kepikiran seperti apa nanti pasangan hidup kita kelak?? *tsaaaaahhhh lama gak posting.. sekalinya posting ngomongin pasangan hidup* 

Anyway.. i do.

Saya pernah kepikiran seperti apa dia nanti. Yang jelas orangnya pasti menyenangkan. Di dalam diri dia ada sebagian besar hal yang mirip dengan saya.. i dont know.. bisa jadi cara ia mengikat tali sepatu, cara dia menyimpulkan sesuatu, cara dia menggunakan sumpit atau bisa jadi cara dia melipat pakaian.

Dan pastinya juga ada sebagian besar dari diri dia yang berbeda 360 derajat dengan saya, bisa jadi dia suka memasak - secara saya gak haha - atau bisa jadi dia suka ke mall sementara saya juga suka *eh* atau jangan-jangan dia suka makanan manis sementara saya tergila-gila sama makanan pedas. 

Yang jelas.. segala sesuatu akan terasa lebih hidup. Seperti memiliki dua nyawa di dalam satu tubuh. Tentunya akan ada banyak kejadian baik suka ataupun duka yang entah bagaimana caranya membuat kami semakin dekat satu sama lain. Bisa berbicara sedekat sahabat, bisa mengajari sebijaksana guru dan bisa berjalan berdampingan layaknya sepasang sepatu. Pastinya.. Perjalanan ke tempat-tempat seru akan menjadi lebih ajaib, lebih menyenangkan dan lebih keren!

Aaaaaah.. siapapun dia, pada waktu yang tepat dan dengan cara yang ajaib yang sudah ditentukan oleh Alloh Subhanahu wata'ala, dia akan datang di kehidupan saya.. saya yakin, saat ini masing-masing dari kami sedang mengejar impiannya, saling menjaga diri dan akhirnya disatu titik, dua garis yang tidak pernah sejajar ini akan bersinggungan..  

:)












yang lagi ( tumbenan ) melankolis,

No comments:

Post a Comment