Tuesday, May 8, 2012

The Avengers.. dan Kumisnya si Robert Downey Jr.

Setelah penasaran dengan ceritanya yang ( katanya ) bagus, kemarin sore saya ( akhirnya ) nonton The Avenger. Diliat dari antriannya yang cukup panjang, bisa dinilai antusias orang-orang untuk ngeliat film ini, yang menurut berbagai sumber adalah film pemecah rekor untuk film terlaris di pekan perdana pemutarannya.


Overall, menurut saya ceritanya sih standart which is cerita tentang perebutan sesuatu - sumber energi yang dikenal dengan tesseract - antara ras manusia dan ras lain - Ras Asgardian - then ras dari planet lain datang then bumi diserang then sekelompok superhero datang, awalnya mereka terdesak karena jumlah yang tidak seimbang but then always endingnya jagoan yang menang dan bumi terselamatkan. Standart.

Tapi plot ceritanya yang standart ini tertutupi oleeeeeeh.. jeng jeng.. kumisnya Robert Downey Jr. Hahahaha.. Kalau setiap orang yang habis menonton The Avenger ini berbicara tentang teknologi di film ini, efek suara, kostum dan lain sebagainya, tidak dengan saya, yang sibuk bertanya-tanya kok bisa ya kumisnya dia tuh adorable gitu. hahahaha.. sumpah deh tu bapak-bapak kenapa makin kece aja dari tahun ke tahun. Heraaaaaaaaaaan..


Di The Avenger ini, Robert Downey Jr berperan sebagai Iron Man a.k.a Tony Stark, si milyuner yang punya kostum besi dan bisa terbang kesana kesini. Masih dengan sifat santai dan flamboyantnya, Tony Stark membuiat tim superhero ini menjadi semakin komplit dan keren tentu saja.

This is him in his suit of armour

But who is he without that suit of armour?
he said .. "Genius, billionaire, playboy, philanthropist"
-and man with an adorable mustache.. if i might add -



Di fim ini juga ada tokoh lain yang gak kalah keren sih, ada Captain America a.k.a Steve Rogers yang diperankan oleh Chris Evans, terus ada Scarlett Johansson sebagai agen Natasha Romanoff, ada juga Chris Hemsworth sebagai Thor - Ras Asgardian - ada juga Jeremmy Renner sebagai agen Barton. Tapi yang membuat saya surprise adalah kehadiran Mark Ruffalo yang berperan sebagai Bruce Banner a.k.a Hulk. Walaupun berperan sebagai Hulk yang suka banting sana-sini, somehow si Mark ini tetep terlihat manis seperti aktingnya di film comedy romantic 13 going on 30 -jangan tanya berapa kali saya liat film ini.. uncountable-

Anyway.. saya akan berikan nilai untuk film The Avenger ini on scale 1 - 10.. Menurut saya,
dari segi plot cerita / ide cerita : mm 7 boleh lah
dari segi kostum / wardrobe : 7
dari segi adrenalin rush : 7.5 deh.. - saya suka bagian waktu aliennya datang beramai-ramai -
dari segi gadget yang nongol di film ini : 8.5 - diberikan untuk kapal sekaligus basecamp superhero ini yang sempat membuat kagum di awal-awal cerita -
dari segi kumisnya Robert Downey Jr : well i have to say.. its 10. PERFECT. hahaha..



Cheers,

No comments:

Post a Comment