Tuesday, May 7, 2013

Aik.. Kembaran saya muncul (lagi)!!


Pernah gak sih suatu waktu kalian ngalamin kejadian yang kayak gini : ada orang yang merasa melihat -sesuatu yang menyerupai - kamu di suatu tempat padahal saat itu kamu berada di tempat lain? 

Belum lama ini, roommate saya cerita katanya kemarin pagi-pagi ngeliat saya dengan baju mandi yang biasa saya pake lengkap dengan gaya rambut dengan kuncir berantakan mondar-mandir di depan toilet padahal saat itu saya udah asik nongkrongin kerjaan di kantor. Si roommate baru sadar kalo itu bukan saya ketika dia masuk kamar dan ngeliat baju mandi saya digantung rapih di balik pintu kamar. Eng ing eng. Jadi siapakah tadi yang mondar - mandir di depan toilet?
Sebenernya kejadian kayak gini bukan yang pertama. Beberapa tahun lalu, ada kejadian serupa juga. Ceritanya saya baru bangun jam 10.00 pagi. Berhubung waktu itu weekend, jadi no comment please.. nah seperti pagi-pagi yang lain dalam hidup saya, setiap abis bangun tidur pasti nyari toilet. Di dapur saya ketemu sama sepupu saya, dengan muka surprise saya bilang "mas Ekaaayyy... kapan pulang dari Jawa??". Dengan muka yang gak kalah surprise juga, sepupu saya malah balik nanya "lah piye tho.. bukan tadi pagi situ yang bukain pintu?". Seketika itu juga saya bengong.

Sekedar informasi, sepupu saya sampai rumah jam 3 pagi dan memang gak ada siapa-siapa di rumah itu selain saya. Oke. Pertama saya bener-bener gak ngerasa bukain pintu. Kedua, saya gak punya hobi berjalan sambil tidur. Ketiga, pintu dirumah saya adalah tipikal pintu yang kudu ditendang dulu baru kuncinya bisa masuk, jadi kalo emang bener saya yang bukain pintu itu saya pasti inget adegan tendang menendang tadi. 
Oke. Creepy.

Anyway.. saya sih gak terlalu ambil pusing masalah yang kayak gini secara memang kehidupan gaib memang berdampingan dengan kehidupan normal. Saya malah jadi rada tersanjung ternyata di luar sana ada yang bersedia miripin saya hahahaha...


Cheers,

No comments:

Post a Comment