Sunday, May 19, 2013

Mimpi yang Aneh : Iron Man dan Tukang Sapunya :D

Saya tau ini mungkin kedengeran aneh.. tapi sumpah semalem saya ngimpi ketemu Iron Man a.k.a Tony Stark a.k.a Robert Downey Jr. *seneng sampe guling-gulingan di tanah*



Ceritanya di mimpi saya itu saya lagi nyapu halaman rumah, gak tau halaman rumah siapa tapi yang jelas itu halaman luas banget.. eh tunggu dulu.. ini kenapa gak elit banget sayanya lagi nyapu (-___-"). Anyway.. lagi asik2 nyapu gitu ternyata eh ternyata ada lambang Iron Man ukuran jumbo di balik rumputnya. Belom kelar rasa kaget saya, tiba-tiba gak tau datengnya dari mana si Tony Stark ini nongol gitu aja di depan saya sambil megangin luka di bagian dadanya. Lukanya cukup parah tapi tetep aja mukanya ganteng gitu
whoaaaa.. panik dong.. secara jagoan idola saya terluka.. langsung deh ceritanya saya bantu memapah si oom kumis ini ke dalem rumah, kan body dia kan gede ya.. keker gitu sedangkan saya kurus ceking gini, walhasil belom sampe ke kursi, si oom kumis ini (gak sengaja) saya jatohin ke tanah. Abis itu dia bangun sendiri, ngeliatin saya ( mungkin mau marah-marah kali ya dia ) abis itu blasss... saya bangun.

Saya nyoba tidur lagi, siapa tau mimpinya berlanjut. Ternyata gak.
Kemudian saya bangun dan ngereka ulang mimpi saya tadi sambil senyum-senyum sendiri inget kegantengan si Oom Kumis itu. Kemudian ada pertanyaan yang sangat mengganggu saya : kenapa setiingannya saya lagi nyapu? Jangan-jangaaaaannnn... di mimpi itu saya jadi upik abunya Tony Stark lagi.. hahahahaha


No comments:

Post a Comment