Saturday, September 6, 2014

Cinta dan Bis Kota

Saya pernah sekali menonton sebuah drama komedi. Katanya.. cinta itu seperti menunggu bis kota. Kadang bus yang datang bukanlah bus yang kita tunggu-tunggu. Namun ketika bus yang kita tunggu datang, selalu ada saja halangan untuk menaikinya atau bahkan tak ada tempat yang tersisa lagi didalamnya untuk kita masuki.


Saya pernah menunggu sebuah bis. Berdiri di tepi halte untuk waktu yang cukup lama. Berharap ia datang dan saya bisa duduk didalamnya. Berkali-kali bis lain lewat di depan saya, tapi yang saya tunggu tidak pernah datang. Lucu. Karena saya, pada akhirnya, menyadari bis yang saya tunggu telah mengambil rute yang lain dan mungkin tidak akan pernah melewati halte dimana saya berdiri menunggunya. Saya pun beranjak pergi dan menyusuri jalan pulang. Mungkin lain kali sebaiknya saya menggunakan kereta api saja :D


No comments:

Post a Comment